Saturday, December 2, 2017

Berkeliling Batam hari pertama --> makan malam di panties Pizza


Capek abis Jelajah Negeri, dari Sabang sampe Merauke. Pulangnya kami mampir ke Nagoya Hill dan nyobain Pizza yang pemalu. Topingnya ditutup alias dilipat gitu pizzanya,

Namanya Panties Pizza, kalo diterjemahin secara bahasa kamus sih Panties itu artinya celana wanita tanpa lengan kaki disingkat menjadi CD. lha, terus kenapa kok namanya Panties Pizza? Nah itu dia yang bikin penasaran dan akhirnya kami mampir buat makan malam disini.

Di negara asalnya, Italia Pizza jenis ini disebut dengan namanya Calzone atau pizza lipat atau pizza celana. mungkin dari sinilah namanya lalu diplesetkan menjadi Panties Pizza. Selain unik bisa bikin orang penasaran untuk mencoba. Sepertinya sih trik marketing ini cukup berhasil karena lumayan rame juga nih pengunjungnya.

Menu Pizza yang tersedia

 Dari Tampilan menu diatas terlihat ada banyak banget variasi pizza yang bisa dipilih. Namanya juga lucu-lucu. Sampe bingung nih milihnya. Setelah berpikir keras, akhirnya kami memilih Chicken run dan Pizzaderman (udah bisa ditebak hahaha)


Pizzaderman

Chicken Run



keju yang meleleh...yummy
Setelah menghabiskan semua pizza....jadi bagaiman rasanya?
Menurut lidah kami sih biasa aja. Enak  6/10 lah nilainya.

Tempatnya lumayan lah buat nongkrong para ABG. Perlu terus berbenah karena di Batam udah tambah banyak aja cafe dan tempat nongkrong baru yang lebih asyik. mungkin ditambahin spot buat selfie biar tambah kekinian lagi.


ps. ini postingan yang udah ngendon lama di draft, jadi dimaklumi kalo ada yang beda dengan kondisi kafe saat ini.

4 comments:

Sujanto Tedja said...

Saya cocok dengan pizza ini. Benar2 makan isi bukan kulit. Nais inpo

Oke Vienansyah said...

kalo saya kok merasa seperti makan roti isi tumis daging hehehe..
selera orang beda-beda ya pak

Agus Saputra Asad said...

favorit deh pizzanya panties ini kejunya itu sedapppp

Sujanto Tedja said...

Haha. Karna lembut kayak roti ya