Friday, June 19, 2009

dinner di sakura












lagi nyobain beli tiket pesawat air asia..bayarnya di kantor pos. sempat kelebihan nulis harganya untung masih bisa dicancel kalo gak bisa jadi kere aku hehehe...teledor sih.

abis gitu maem deh..nyobain resto sakura di jurong point. resto thai-china halal food.

cuma pesen thai fried rice aja...minumnya tetep donk lemon tea. gak ada photo figuran lagi karena udah kelaperan :)

nasi goreng ini rasanya standar di lidah..ada rasa terasinya...dihiasi dengan sejenis ayam kecap, ikan asin, telur dadar,daun selada,nanas [ciri khas thailand ato hawai ya?], bawang goreng [penyajiannya gak ditaburkan di atas makanan tapi di tepi layaknya lauk] dan irisan cabe rawit merah menggoda :)

santiago dan pim-pim pesen tom yam fried rice...rasanya ya seperti soup tom yam. ada rasa jeruk nipisnya, daun sereh dan dapet lauk beraneka seafood tak lupa pula udang yang tersembunyi di balik nasi.

mbak eend pesen grill dendeng fried rice, rasa nasinya masih standar gak aneh di lidah. dihiasi dengan irisan daging tipis..namanya salami ato bacoon ya ;p ... dan sayuran seperti kacang polong dan selada tak lupa pula telur dadar sebagai alas nasi.

nah selamat menikmati (^_^)




11 comments:

Barda M. W said...

wah,,, bisa gak laper 5 hari nih.... ! heheu;P

Barda M. W said...

kuat ya makan ga ada minumnya......
kayanya bawa btl isi air sumur dr rumah nih...hwahaa:P

Dee An said...

Brati tiketku udah beres ya? Jakartaaa... Banduuung... Im comiiing...

oke ratna vienansyah said...

minumnya dah terlanjur abis sebelum di poto :D

oke ratna vienansyah said...

yup ....... mana sempat salah nulis harganya hehehe...hampir aja tekor dan jatuh miskin aku :p

Dee An said...

Hahaha... Jangan jatuh miskin, ga enak.. Enakan jg jatuh cinta.. Hehehe...

oke ratna vienansyah said...

yang melayani di kantor pos cewek sih .... mana bisa jatuh cinta :p
heran...kantor segedhe itu..petugasnya cewek semua.....kok bisa ya??

tekong badol said...

ini betul-betul lapar niii............. hampir-hampir takde sisa.........heeeee........heee.....

oke ratna vienansyah said...

benar pak....sangat lapar.....hehehe...

Barda M. W said...

kecil kecil makan'nya buanyaak...! heueheheeee

oke ratna vienansyah said...

cuma satu porsi kok....masih wajar.....ga da yang mau diajak maem es krim :(