Friday, February 20, 2009

the hitch

berawal dari nganggurnya ak ngomentari teman yang lagi laku keras hehehe . . . dengan kata laen punya banyak penggemar.hmm. . . padahal udah punya cewek tapi tetep aja nanggapin cewek laen.
jawabannya waktu itu simpel banget. "lu udah pernah nonton filmnya will smith yang judulnya the hitch gak?"
ni alis jadi ngangkat satu.pernah sih nonton tapi pas bagian terakhir. nah,gua kayak itu neng jawabnya lagi. yaelah. . . rumit banget sih jawabannya.
cewek laen itu datang pada saat yang tepat. . . (baca:pada saat lagi ribut ama pacarnya) dasar . . . cowok.
penasaran ama pilemnya ak langsung nyari di komputer.kebetulan laptop jatah kantor udah diinstalin pps,salah satu software untuk nonton film gratisan. ternyata ada yg judulnya "the hitch" nonton deh.
baru 5 menit pertama ak udah gak bisa nahan ketawa. pantes aja tuh bocah ngerasa dirinya seperti hitchen.
pilem ini bercerita tentang alex hitch yg mempunyai profesi unik sebagai penasehat orang yang ingin menjalin hubungan dengan orang yg disukai tapi tidak bisa mengungkapkan perasaannya.
ada aja tips dan cara yang dilakukan ama hitch.bener2 membuat kliennya terlihat sempurna dimata gebetannya.
jadi mengerti kenapa nih kawanku begitu pede ngaku dia mirip ama hitch. ya,iyalah . . . ak aja udah slebor (tapi tetep manis) lha dia lebih parah lagi.percaya gak kalo di opis aja direbutin ama 2 cewek sekaligus,ya meskipun beda departemen deh. tapi. . . tetep aja ak heran dan begitu nonton pilem ini jadi ketawa terpingkal-pingkal sendirian di kamar.. hehehe. . .
kembali ke cerita film. udah banyak klien yang berhasil dibantu ama hitch tapi masalah mulai muncul saat dia tertarik pada sara melaz,seorang kolumnis gosip bertepatan saat dia bersedia membantu albert untuk mendekati allegra cole seorang pengusaha kaya,cantik,single dan selebriti yang selalu menjadi bahan gosip sara..
dengan bantuan hitch,si albert yg ceroboh akhirnya bisa ngedapetin hati allegra.namun sara yang menganggapnya hanya ingin mendapatkan allegra sebagai sensasi saja berusaha mencari tahu siapa tokoh dibelakang albert.
hmm. . . apa yang terjadi saat sara tau siapa hitch sebenarnya?
tenang . . . hepi ending kok :)

salah satu kata yang ak suka di pilem ini "life is not abou the amount of breaths you take it's about the moments that take your breaths away"
terjemahan ala oke :
"hidup bukan tentang seberapa banyak napas yang kau hirup melainkan tentang momen yang membuatmu tak bernapas"
pernah gak bertemu dengan seseorang yang membuatmu tak bisa bernapas? klo ya,pasti itu akan menjadi peristiwa tak terlupakan dalam hidupmu.
masih ada nih beberapa kata-kata lagi yang aku sukai :
"have you ever met a girl was you knew gonna be important to you but not just because of her look"
hmm. . . klo ini aku juga mau,dicintai tanpa melihat bentuk fisik aja. .
ada lagi nih :
"Never Lie, cheat, steal, or drink. But if you must lie, lie in the arms of the one you love, if you must steal, steal from unwanted company, if you must cheat, cheat death, and if you must drink, drink in the moments that take your breath away"
bagus kata-katanya. itu bebera kata yang dipake hitch untuk membangkitkan semangat kliennya ya semoga aja bisa jadi motivator kalian juga :)
dan untuk temanku yang lagi laku,hmm. . . ak gak komentar lagi deh udah kehabisan kata-kata nih

5 comments:

Dee An said...

sering banget.... banyak bgt momen2 yg membuat aku seolah lupa untuk bernapas.. (halah bahasamu ndhuk....)
terutama waktu naek gunung.... :)

oke ratna vienansyah said...

kalo naek gunung bukannya karena adanya perubahan tekanan udara?tapi klo pas nyampe puncak emang deh bikin breathless cuma bisa bilang "Subhanallah"

Sheila R.Y said...

bgs nichh..kata2nya...............

Dee An said...

naaaah....... itu dia yg aku maksud.... :)
bagus lah.. sejak temenan ama aku dirimu jd pinter deh Ko... huehehehehehe.............

oke ratna vienansyah said...

yoi piet emang bagus banget. dalem oi. . .